Indonesia: Tujuan Perjalanan Ideal bagi Muslim

Di Indonesia, seseorang dapat memastikan bahwa sama sekali tidak perlu mengkompromikan agama untuk kesenangan dan kegembiraan yang tak terlupakan. Tidak dapat disangkal bahwa ada banyak alasan untuk klaim ini. Di bawah ini adalah beberapa:

1. Seperti yang dikatakan, Indonesia adalah rumah bagi jumlah Muslim terbesar di dunia. Ini menjadikan Islam sebagai agama utama di negara tersebut.

Oleh karena itu, banyak masjid yang mudah diakses para pemudik. Tidak perlu lagi melewati kota dan desa (yang sering terjadi di negara non-Muslim lainnya) hanya untuk mengamalkan keyakinan mereka. Kenyamanan beragama praktis dijamin di Indonesia.

Baca Juga : peran indonesia dalam menciptakan perdamaian dunia melalui organisasi internasional

2. Doktrin Muslim menyatakan larangan tertentu tentang makanan.

Menurut Al-Qur’an, makanan terlarang mengandung daging babi, darah, alkohol, bangkai dan yang disembelih dengan cara yang agak kasar, atau atas nama dewa selain Allah. Kanon utama ini akhirnya membuka jalan bagi keberadaan restoran Halal. Tempat makan ini mengikuti aturan yang ditetapkan sehingga orang dapat dengan bebas makan apa pun yang mereka inginkan di sana. Ini adalah hal yang baik karena banyak pelancong Muslim menganggap sulit untuk menemukan tempat makan yang layak dan memuaskan.

3. Meskipun populasi Muslim di seluruh dunia sangat besar, masih ada negara-negara tempat mereka menjadi minoritas.

Terkadang, pengaturan seperti itu memengaruhi minat wisatawan Muslim. Itulah mengapa Indonesia dijamin akan menjadi tempat yang sangat bagus bagi orang-orang ini karena di sana mereka akan merasa dimiliki. Benar-benar membuat heran para pelancong ketika mereka pergi ke tempat-tempat di mana penduduk setempat berbagi kepercayaan mereka. Itu membuat pelonggaran jauh lebih mudah, dan rasanya menyenangkan tidak merasa berbeda di tempat asing.

Lihat Juga : METODE BENAR CEK SISA PULSA, KUOTA INTERNET SERTA MASA AKTIF 3 TRI

4. Liburan halal para pelancong paling baik dihabiskan di Indonesia, di mana sebagian besar orang tahu apa yang dirayakan para jetter ini.

Bagaimanapun, itulah dasar untuk acara yang bermakna – melihat banyak orang mengambil bagian dari sesuatu yang harus dilakukan akan memperkuat tekad seseorang untuk benar-benar melakukan apa yang seharusnya dilakukan. Sebagian besar hari libur halal membutuhkan puasa yang cukup sulit untuk dilalui sendiri. Namun di Indonesia, orang tidak akan merasa seperti itu mengetahui bahwa banyak orang lain yang melakukan hal yang sama.

No Comments, Be The First!

Your email address will not be published.